Masih ingat kontroversi skandal video Aryan anak lelaki Shah Rukh Khan bersama kekasihnya yang jadi viral tahun lalu, inilah 7 foto wajah terbaru Aryan yang pasti bikin

Masih ingat kontroversi skandal video Aryan anak lelaki Shah Rukh Khan bersama kekasihnya yang jadi viral tahun lalu, inilah 7 foto wajah terbaru Aryan yang pasti bikin ramai gadis remaja hilang akal












Sebuah kabar mengejutkan datang dari putra sulung Shahrukh Khan, Aryan Khan. Lewat sebuah MMS yang beredar di India, video skandal seks berwajah mirip dengan pemuda 17 tahun itu menyebar.


Yang lebih mengejutkan lagi, kabarnya lawan mainnya dalam skandal heboh itu adalah cucu Amitabh Bachchan, Navya Naveli Nanda. Dan selama ini, keduanya memang dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat.


Dilansir dari Deccan Chronicles, dalam video tersebut, telihat sosok yang berwajah mirip dengan Aryan dan Navya. Si pria tidak memakai baju, sementara atasan sang perempuan hampir terbuka.


Tentu saja video ini membuat heboh di seluruh India. Apalagi kedua nama yang disebut itu masih tergolong remaja, apakah benar sudah melakukan tindakan asusila?


Setelah dilakukan investigasi secara mendalam, didapatkan fakta bahwa pemeran di dalam video tersebut bukanlah putra Shahrukh Khan maupun cucu Amitabh Bachchan. Tapi wajah mereka memang sangat mirip.


Tidak jelas, apa motif di balik beredarnya video ini. Apakah memang murni merupakan sebuah video yang disebar orang yang tak bertanggung jawab. Ataukah memang sebuah usaha untuk menjatuhkan nama Shahrukh Khan dan Amitabh Bachchan.


Aryan Khan dan Navya sendiri memang sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa. Dan kini keduanya sedang menempuh pendidikan di sekolah yang sama di London, Inggris.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari kedua pihak keluarga. Alih-alih berpendapat soal Aryan, Shahrukh Khan malah pamer foto AbRam, putra bungsunya.


Sumber: Kapanlagi
















Post a Comment

emo-but-icon

Popular

Random Entri

Arkib

|| KLIK SINI UNTUK BACA ||

p.c

p.a

item